Selamat datang di blognya merpati putih

Digrebeg Berduaan di Kamar Kos Teman

Selasa, 28 Desember 2010

BATAM - Cinta monyet terkadang membuat remaja kebablasan. Inilah yang dialami seorang pelajar SMP sebut saja Dahlia (13) yang kepergok oleh orang tuanya sendiri sedang berduaan dengan seorang pria di dalam kamar kos milik temannya.Gadis masih bau kencur ini asyik bermadu kasih di sebuh kamar berukuran kecil di daerah Sagulung. Aksi ini diketahui orangtua bunga setelah seharian Dahlia tak pulang ke rumah. Beruntung jarak tempat kos dan rumah Dahlian tidak begitu jauh, sehingga orangtuanya dapat mengetahui keberadaan anaknya.


Takut terjadi apa-apa dengan mahkota anaknya. Orangtua Dahlia memilih melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Sedang pria sebut saja Ringgo pacar Dahlia hanya tersenyum-senyum ketika digelandang ke kantor polisi. Keduanya membantah telah melakukan hubungan suami istri.

"Iya Om saya ditangkap ibunya. Saya pacaran sama dia kenapa dilarang. Lagian saya tidak pernah melakukan yang macam-macam. Sampai kapanpun saya suka sama Dahlia," ujar Ringgo tersenyum.

Polisi akhirnya memanggil baik orangtua Dahlia maupun Ringgo. Supaya membuktikan mereka tidak berbuat mesum alias belajar bikin anak, Dahlia akhirnya diantar ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Hasil visum tidak menemukan luka robek dari kemaluan Dahlia. Polisi akhirnya menawarkan kedua orangtua ini berdamai. Kedua orangtua remaja ini akhirnya mau untuk menyelesaikan perbuatan anaknya secara kekeluargaan.

Kedua ABG ini terlihat santai meski berada di kantor polisi. Tidak tampak ekspresi ketakutan apalagi penyesalan. Polisi memberi surat pernyataan kepada keduanya supaya tidak terjadi sesuatu yang dilarang orangtua, salah satunya melarang mereka berduaan lagi di lokasi yang jauh dari pengawasan orangtua.

"Iya mereka digerebek tadi pagi. Yang perempuannya kelas 2 SMP, yang cowok kelas 1 SMA, tapi sudah putus sekolah. Saya dengar ribut-ribut makanya ingin kami selesaikan, mereka jiawa labil," ujar ibu RT setempat.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered by Blogger